Kata sindiran buat cowok pengecut Yang paling ngena

Admin - entertaiment

Cewek itu punya ingatan yang kuat. Mungkin pujian cowok bakal diingat dalam sekejap, tapi hinaan cowok bakal diingat sepanjang masa. Cewek itu meskipun sering dikecewain ga akan pernah lelah untuk bertahan dan mempertahankan. Cewe yang baik akan mendapatkan jodoh cowok yang baik juga Cewek itu sulit melupakan orang yang dia sayang, walaupun pada kenyataan nya orang yang dia sayang itu udah berhasil melupakan nya. Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara. Dear boys, gue tau yang lebih cantik dan lebih perfect dari gue itu banyak. Tapi, yang lebih tulus dan lebih setia dari gue itu jarang. Cewek itu jarang berterus terang kalo dia lagi cemburu, paling cewek cuma diem dan ngambek ga jelas sebagai kode. Cueknya cewek itu bukan berarti dia egois atau ga peka! Tapi kadang dia pengen cowoknya ngerasain gimana sakitnya jadi dia. Cewek berharap emang ga akan bilang berharap. Tapi, apa yang dia tunjukan melalui sikap itu bertujuan untuk bisa mendapatkan kepastian. Cewek itu selalu mengalah bukan karena dia kalah. Justru dia mengalah itu hebat karena ga pengen hati cowoknya sakit. Ga usah nanya kenapa aku masih bertahan buat kamu. iya, karna aku sayang kamu : Kangen dan nyesek bercampur jadi satu! :') Cewek itu ga akan pernah bosen sayang sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa peka dengan perasaan nya! Takut kehilangan, cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, itu semua karena cewek sayangnya bener-bener tulus. Cewek itu ga akan pernah mau menyia-nyiakan cowok yang dia sayang, karena cewek tau untuk dapatin cowok yang tulus itu ga gampang. Nahan air mata untuk ga keluar itu ga gampang! Tapi, banyak cewek melalukan itu supaya dia ga terlihat lemah didepan cowok! Cewek itu kalo udah sayang banget sama satu cowok, ga akan cari yang lain. Apa lagi kalo udah dibuat nyaman banget. Cewek itu bakalan bertahan walaupun sering dikecewain, karena rasa sayang yang dia milikin sangat besar untuk orang yang disayang. gak pacaran tapi sayang banget:') gak pacaran tapi cemburu banget kalo lo deket sama orang lain Cewek itu gampang membedakan mana yang "modus" dan mana yang "tulus". Soal perasaan, cewek emang ahlinya Kadang cewek suka ngga nyangka kalo cowoknya bakalan setega itu sama dia, tapi kenyataan bilang cewek harus mengalah lagi. Apa yang cowoknya rasain itu cewek pasti tau. Sepinter apapun seorang cowok bohong, cewek tetep tau, TAPI terkadang seorang cewek lebih milih untuk DIAM. Sebandel, senakal, sejahatnya cewe. Yakinlah mereka berhati lembut untuk menyayangi seseorang Cewek mungkin bisa memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan, biasanya yang dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan. Cewek juga punya rasa lelah, batas kesabaran, dan punya hati yang bukan terus untuk disakiti. Tolong hargain sedikit. Perasaan seorang cewek tercipta untuk dijaga dan dihargai, bukan untuk disakiti dan diacuhkan begitu aja. Sesibuk-sibuknya cewek, dia masih bisa kasih sedikit waktu untuk cowoknya. Beda sama cowok pasti kalo lg sibuk dia lupa kabarin ceweknya. Jadi cewek itu emang enak? Cowok sih bisanya mainin dia, sakitin dia, buat dia nangis aja. Ya, dia cuma bisa mendem terus nangis deh. Mereka sih gampang ngomong "udah putusin aja", karna mereka gak ngerasain gimana susahnya pertahanin hubungan kalo udh terlanjur syg :( Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya Sesayang apapun cewek sm cowoknya, coba deh dihargain dengan; Setia, jujur, langgeng, bahagia, gak marah2an terus, gak putus nyambung. Aku emang ga bisa jadi sempurna di mata kamu, tapi aku yakin aku bisa jadi yang terbaik untuk cinta kita Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali Apa hak aku untuk cemburu sama kamu? Aku aja bukan siapa-siapa kamu. Hehe. :') Setiap mau serius pacaran aja kenapa harus ada yg namanya PHO kalo enggak PHP. Kaya gini salah kaya gitu salah, terus mau kamu apa? aku diam aja deh. Aku kangen caramu buat aku cemburu, aku kangen caramu buat aku galau dan aku kangen caramu buat aku marah Bangga yah jadi wanita, meskipun seringkali dikecewakan ia mampu terus-menerus sayang sama orang itu, sekalinya ia sayang akan terus sayang Coba kamu tau gimana perasaan aku ke kamu syng banget!tapi kamu gk percaya pdhl aku udh berubah buat kamu tp kamu gk percaya Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu. Suatu hari nanti kamu akan tau bahwa ada aku disini yang tulus merindukanmu Curiga itu tanda takut kehilangan, takut kehilangan itu tanda sayang. Tapi terkadang yang disayang ga ngerti. Yang pernah ada ialah kisah indah, sebelum jarak memaksa kita menyerah. Lalu, kita saling menerima luka dengan pasrah Sesekali ajarkan aku hal lain, sebab aku sudah paham benar arti terluka Cari cowok yg tulus itu ga gampang. Cari cowok yg setia itu ga gampang. Itulah alasan kenapa cewek bertahan meskipun kadang menyakitkan. Cewek gak akan bertahan kalo dia gak ada rasa sayang. Sekalipun sayang tapi dia gak bertahan, mungkin udah kelelahan. Terkadang gue suka nge-stalk lo dan itu terkadang bikin nyesek juga. Meskipun lo gak tau, gue cuma mau tau kalo gue sayang lo Seorang sahabat akan selalu menjaga nama baik sahabatnya sendiri, jika kamu punya sahabat seperti itu, teruslah bersamanya. Mulai sekarang ngertiin aja, tapi kalo nanti udah nggak di ngertiin. Berarti aku lelah ya. Boleh nggak aku minta emote <3 dan :* dari kamu? Aku sekali-kali mau lihat emote itu dalam percakapan kita. Jagalah cinta dan kasih sayang aku, jangan pernah kamu khianati aku Aku bingung harus ngapain lagi ngadepin kamu :( Aku sabar ko, sabar banget malah. Dibuat nangis juga aku mah terima aja jaman sekarang yang bener-bener setia itu dikit, yang pura pura setia banyak :) Sabar banget gue ngehadapin sifat lo yg kaya gini, kapan lo bisa berubah demi gue? Capek ngalah mulu. Peka dong Terlalu sakit untuk terus bertahan. Terlalu sayang untuk melepaskan kamu Hati ini milikmu, aku cuma pesan 1 sama kamu, tolong jaga, dan lindungi hati ini. Jika kau tak pernah memberi kepastian.. Masihkah aku harus tetap menanti? Aku takut suatu saat bisa lelah Kalo gue gak sayang sm lo gue gak akan mertahanin lo & gue gak harus berkorban perasaan kaya gini. Aku bertahan, itu tandanya aku sayang. Kalo kamu cuma Sayang doang, tapi gak mau bertahan Maaf, kebohonganmu sudah bikin aku sakit hati Semuanya pergi, semuanya menghilang dan semuanya berubah. Namanya juga sayang? kalo marah paling nggak akan lama. Namanya juga takut kehilangan? kalo udah ngambek paling cuma ngambek manja. Mungkin memang aku yang salah, Mungkin memang aku yang terlalu berlebihan .. Dalam mencintaimu Aku hanya bisa diam saat kamu marah, aku gak bisa berbuat apa-apa !! Aku sayang kamu Aku kuat , aku sabar !! Karna aku sayang kamu :') Aku merindukanmu, tapi aku mencoba untuk tidak peduli lagi Gak enak banget di cuekin mulu !! Serius Jatuh cinta itu mudah, mencintai adalah sebuah tantangan, dan move on itu paling susah Bukan putus cinta yang membuat waktu serasa berhenti, tapi kerinduan yang memuncak yang membuat hari-hari ku semakin sepi Kangen, kangen kamu yang suka manjain aku Saya diam karena saya paham,dengan banyak bicara pun tidak akan mengubah sikapnya Cukup!! Cukup aku yang rasain semua ini, aku diam bukan karna aku gak sayang!! Aku diam bukan berarti aku gak peduli, tapi kamu gak pernah peka sama perasaanmu sendiri, hingga perasaanku merasa kamu tidak peduli Aku terlalu sayang sama kamu, apa harus sesakit ini mencintaimu Aku sadar ko, aku bukan siapa-siapa kamu :') Coba deh kamu jadi aku, aku yakin kamu gabakal sekuat aku Kalo udah terlanjur sayang banget itu susah banget buat lupainya, apa lagi moveon :| Dia sayang aku, aku sayang dia dan dia sayang mantannya Semua orang punya masalalu Tapi masa depan lebih penting ! So ? Lupakan masa lalu and move on Kamu nyesel ? Gak usah nyesel deh hey !! Kemana kemarin-kemarin waktu dimana saatnya aku butuh kamu !! Gada kan kamu itu ! Dan dimana saatnya aku harus mencintaimu dengan tulus ♥ Sikap kamu yang buat aku nyaman sekarang ini ♥ Namanya juga sayang, jadi wajar aja kalau aku cemburu Tau diri ko !! Hanya sebatas mengagumi tapi gak bisa memiliki, itu sudah cukup bagiku Apakah kamu mengeri perasaanku? Kayanya engga deh!! Kamu cuek aja Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas !! Jangan pernah membuat orang yang kamu sayangi menangis, karna lebih menyakitkan apabila ada orang lain yang mengusap air matanya :( Cewek terkenal lemah? Rapuh ? Tidak!! Cewek itu tegar. Dia selalu mencoba bertahan menghadapi setiap cobaan hidup yang ada Inget yah ! SABAR itu ada batasnya.. Aku gak bisa terus-terusan kaya gini, coba kamu jadi aku? Gak bakal kuat ! Biasanya kamu gak suka telat kasih kabar, biasanya kamu yang selalu kasih motivasi buat aku, tapi sekarang ? :( Kamu yang dulu membangkitkanku, tapi kamu juga yang akhirnya menghancurkanku :') Ntah sampai kapan perasaanku terus menerus menyangimu

Nah, buat kalian yang udah mulai kesel, marah, dan emosi sama orang pengecut ? berikut akan admin berikan Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta :

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta

Gambar DP BBM Sindiran Bijak Pengecut Cinta


Belum ada komentar

Masuk